Tatap Muka di Polsek Batui dan Toili, Kapolres Banggai : Layani Masyarakat Dengan Tulus dan Ikhlas

Polresbanggai.com – Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, berpesan kepada anggota untuk selalu turun langsung hadir membantu masyarakat.

Hal itu disampaikan AKBP Satria saat bertatap muka dan memberikan arahan kepada personil Polsek Batui dan Toili, Jumat (3/7).

AKBP Satria mengajak anggota agar selalu berkerja dengan ikhlas dan tetap semangat serta selalu mempedomani tiga Filosofi universal polisi yakni fighting crime (memberantas kejahatan), love humanity (mencintai kemanusiaan) dan help delegensi (membantu orang yang membutuhkan pertolongan).

“Dan wajib menjaga kehormatan institusi polri dengan tetap netral dan tidak terlibat politik praktis,” terang perwira dua melati ini.

Kapolres juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada personil Polsek Batui dan Toili atas kinerja serta pelaksanaan tugas selama ini dalam melayani masyarakat.

“Dan jangan cepat berpuas diri. Terus berkarya dan layani masyarakat dengan tulus dan ikhlas,” imbau AKBP Satria.*Humas Polres Banggai

You may like

In the news
Load More
%d bloggers like this: