Dikabarkan Hilang, Lansia di Moilong Ditemukan Tim Gabungan Polsek Toili Dalam Kondisi Meninggal

Polresbanggai.com – Sinto (80) warga Desa Mulyoharjo, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai yang dikabarkan hilang terseret arus sungai akhirnya ditemukan oleh Tim Gabungan Polsek Toili, Koramil, Sar Luwuk dan warga, Senin (17/2).

Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si, melalui, Kapolsek Toili Iptu Candra SH, mengungkapkan, Sinto ditemukan oleh Tim Gabungan terapung di Sungai Desa Karanganyar, Kecamatan Moilong, dalam kondisi meninggal dunia, sekitar pukul 08.15 Wita

“Jenazah alhamrhum langsung dibawa kerumah duka di Desa Mulyoharjo, Keca Moilong, untuk diserahkan kepada pihak  keluarga,” ungkap Iptu Candra.

Terkait kematian Alhamrhum, kata Iptu Candra, pihak keluarga menerima dengan ikhlas serta menolak dilakukan visum atau otopsi.

“Keluarga menerima dengan ikhlas atas kematian almarhum dan tidak menghendaki untuk otopsi,” kata Iptu Candra.

Sebelumnya, Kakek Sinto dikabarkan hilang oleh pihak keluarga pada Sabtu (15/2), saat itu korban keluar rumah sejak pukul 14.00 Wita. Menurut keterangan keluarga, bahwa korban yang sudah berusia lanjut dan pikun ini sering pergi ke lokasi kebun miliknya di perkebunan Desa Mulyoharjo yang berjarak sekitar kurang lebih 2 kilo dari rumah.

“Korban juga sudah 2 kali dikabarkan hilang. Pertama kali hilang beberapa waktu lalu dan ditemukan di kebun karena tersesat,” papar Iptu Candra.*Humas Polres Banggai

You may like

In the news
Load More
%d bloggers like this: