Jadi Irup di Sekolah, Wakapolsek Toili Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Pelajar

Polresbanggai.com – Kepolisian Resor Banggai dibawah Pimpinan Kapolres AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si memerintahkan seluruh angotanya hingga ke jajaran untuk melakukan silaturahmi dan pendekatan kepada masyarakat khusnya para pelajar.

Pada Senin (10/2) Wakapolsek Toili Iptu S. Tumundo memimpin upacara bendera di Sekolah Menegah Atas (SMA) Negeri 1 Toili.

Dalam amanatnya, Wakapolsek mengajak papa pelajar agar tidak terlibat kenakalan remaja yang berujung tindakan krininalitas, seperti penggunaan narkoba, minum – minuman keras, tawuran antar pelajar dan lainnya.

“Sebagai pelajar, tugas yang paling utama adalah belajar yang baik agar dapat meraih prestasi dan mewujudkan cita – cita yang diinginkan,” imbau Wakapolsek.

Olehanya itu, perwira dua balak ini meminta para siswa-siswi dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas dan jangan mudah terhasut dengan isu-isu yang memecah bela persatuan dan kesatuan bangsa.

“Jangan lupa gunakan medsos dengan bijak, saring dulu sebelum share,” ajak Iptu S. Tomundo.

Orang kedua di Polsek Toili ini juga berpesan kepada para guru yang merupakan orang tua di lingkungan sekolah untuk selalu memantau pergaulan anak muridnya agar tidak terjerumus pergaulan yang dapat merusak generasi penerus bangsa.

“Optimalkan peran badan konseling yang ada di sekolah untuk membina perilaku para siswa-siswi dan pihak Kepolisian akan selalu membuka akses seluas-luasnya untuk membantu pihak sekolah,” pesan Wakapolsek Toili.*Humas Polres Banggai

You may like

In the news
Load More
%d bloggers like this: