Amankan Salat Tarwih, Kapolsek Pagimana Terjunkan Sejumlah Anggotanya

83
0

Polresbanggai.com – Upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah sholat Tarawih. Personel Polsek Pagimana melaksanakan pengamanan dan patroli Ibadah Shalat Tarawih di sejumlah Masjid Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai, Selasa (13/4/2021).

Kapolsek Pagimana AKP Syukri Larau SH, mengatakan, pelaksanaan pengamanan ibadah Sholat Tarawih itu dilakukan sebagai upaya memberikan rasa aman terhadap para jamaah.

“Selain untuk pengamanan shalat tarawih, anggota juga melakukan patroli keliling di masjid yang melaksanakan ibadah,” kata AKP Syukri.

Pengamanan itu dilakukan, lanjut AKP Syukri, tujuannya untuk menjaga keamanan dan ketenangan para jamaah saat melaksanakan ibadah shalat tarawih berjamaah di masjid agar berjalan khusyuk.

“Ini adalah wujud kepedulian kami terhadap keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam pelaksanaan ibadah,” ujar AKP Syukri.

Selain itu, sambung mantan Kasat Reskrim Polres Bangkep ini, pihaknya tidak hanya memberi rasa aman tetapi juga memantau dan memastikan penerapan protokol kesehatan Covid-19 tetap dijalankan

“Masyarakat kami imbau untuk menerapkan prokes saat melaksanakan ibadah shalat tarwih,” tutup AKP Syukri.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here