Cegah Covid-19, Kapolsek Lamala dan Anggota Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

79
0

Polresbanggai.com – Kapolsek Lamala AKP I Nyoman Dunia bersama anggotanya melakukan kegiatan pembagian masker dan himbauan protokol kesehatan (prokes) kepada pengguna jalan di depan Mapolsek Lamala, Selasa (12/1/2021).

“Kegiatan ini sebagai upaya pencegahan penularan virus corona atau Covid-19,” kata AKP I Nyoman Dunia.

AKP I Nyoman Dunia mengungkapkan, kegiatan itu dilakukan lantaran masih terdapat pengguna jalan yang tidak disiplin terhadap protokol kesehatan khususnya pengunaan masker ketika berada di luar rumah.

“Ada enam warga yang kita temukan tidak membawa atau pun memakai masker saat razia,” terang Kapolsek.

Perwira tiga balak ini mengungkapkan, protokol kesehatan wajib diterapkan masyarakat. Salah satunya, menggunakan masker saat beraktivitas di dalam maupun di luar rumah.

“Utuk itu kami harap warga maupun pengguna jalan selalu patuh dengan protokol kesehatan,” harap mantan Kapolsek Toili ini.

Mantan Kasat Sabhara Polres Banggai mengatakan, pihaknya selalu aktif melakukan sosolisasi dan edukasi kepada masyarakat guna memberikan pemahaman dan kesadaran akan pentingnya patuh terhadap protokol kesehatan.

“Kita terus melakukan sosialisasi terkait protokol kesehatan, khususnya penggunaan masker demi melindungi masyarakat dari Covid-19,” tandas AKP I Nyoman Dunia.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here