Dir Tahti Polda Sulteng Gelar Supervisi di Polres Banggai dan Polsek Jajaran

67
0

Polresbanggai.com – Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dir Tahti) Polda Sulteng AKBP H. USMAN didampingi Kasat Tahti Polres banggai Iptu Zainuddin Dg. Sibali menggelar di jajaran Polres Banggai, Senin (29/3/2021).

Selain melaksanakan supervisi di Sat Tahti Polres Banggai, Dir tahti Polda Sulteng juga mengunjungi ruang tahanan di Polsek, Luwuk, Kintom dan Batui.

Kegiatan supervisi tersebut dilakukan guna mengecek kesiapan anggota Polsek jajaran Polda Sulteng khususnya masalah penjagaan di ruang tahanan Polsek dan juga mengecek kondisi Rutan Polres Banggai dan Polsek jajaran.

Dalam arahannya Dir Tahti Polda Sulteng mengatakan, agar anggota selalu meningkatkan dan mengontrol tahanan dan memeriksa barang bawaan milik para pembesuk.

Perwira dua melati ini juga meminta anggota tidak underestimate serta selalu siap siaga dalam melaksanakan tugas terutama pada saat jam-jam rawan.

AKBP H. Usman juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Sat Tahti dan Polsek jajaran atas kesiapsiagaannya dalam melaksanakan tugas khususnya pada jam-jam rawan dengan selalu mengontorol tahanan.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here