Kapolres dan Ketua Bhayangkari Banggai Hadiri Pemakaman Almarhum Ipda Delky

Polresbanggai.com – Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si, bersama Ny. Vita Budi Priyanto, menghadiri upacara persemayaman Almarhum Ipda Delky, SH, di Desa Tongke, Kecamatan Balantak Selatan, Kamis (13/2).

Almarhum Ipda Delky sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Balantak Polres Banggai. Dan meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah Luwuk pada Minggu malam (9/2) karena sakit.

Adapun yang bertindak sebagai Inspektur Upacara pemakaman secara dinas tersebut yakni Kapolsek Lamala Iptu Usman SH.

Kepada keluarga almarhum, Kapolres menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam dari seluruh jajaran Polda Sulteng khususnya Polres Banggai.

“Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” ucap AKBP Budi Priyanto.

AKBP Budi Priyanto menuturkan, upacara pemakaman secara kedinssan ini dilakukan sebagai wujud penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan almarhum kepada bangsa dan negara.

“Selama bertugas almarhum ini dikenal sebagai sosok anggota polri yang sangat berdedikasi tinggi dan bertanggung jawab,” sebut orang pertama di Polres Banggai ini.

Upacara pemakaman itu turut dihadiri, Danramil Balantak, Camat Balantak Selatan, sejumlah perwira dan personil Polres Banggai.*Humas Polres Banggai

You may like

In the news
Load More
%d bloggers like this: