Kapolsek Toili Imbau Orang Tua Awasi Anak Saat di Luar Rumah

74
0

Polresbanggai.com – Para orang tua diminta untuk tetap meningkatkan pengawasan terhadap sang buah hati. Hal ini dilakukan karena dipercayai bisa membuat anak terhindar kenakalan remaja.

Hal itu disampaikan Kapolsek Toili AKP Candra SH, ketika memberikan pesan-pesan kamtibmas sesuai melaksanakan salat jumat berjamaah di Masjid Mukminin, Desa Bukit Jaya, Kecamatan Toili, Jumat (22/1/2021) sekitar pukul 00.30 Wita.

Perwira tiga balak ini menjelaskan, bahwa peran orang tua mengawasi pergaulan anak itu sangat penting. Sebab jika para orang tua tidak mengawasi pergaulan anak-anaknya, maka dikhawatirkan bisa terjerumus dalam kenakalan remaja.

“Anak jangan terlalu diberikan kebebasan. Batasi pergaulan anak di luar rumah jika itu tidak bermanfaat,” jelas AKP Candra.

Selain itu, mantan Kasat Narkoba Polres Banggai ini mengajak seluruh warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 serta menjaga pola hidup bersih dan sehat.

“Selalu pakai masker, rajin cuci tangan, menjaga jarak dan menjahui kerumunan. Ini demi keselamatan kita semua,” ajak Kapolsek.

Diakhir pesan kamtibmasnya, AKP Candra mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Desa Mekar Jaya karena telah menjaga kondusifitas kamtibmas selama ini.

“Terima kasih karena terus menjaga Harkamtibmas selama ini sehingga situasi masih aman dan tertib dengan penuh kekeluargaaa,” sebut AKP Candra.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here