Polisi di Kota Luwuk Turun Semprot Disinfektan di Rumah-rumah Warga

18
0

Polresbanggai.com – Personel Satuan Sabhara Polres Banggai terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan rutin melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga.

Pada Sabtu (16/1/2021) personel yang dinahkodai Iptu Jimyarto ini menyemprotkan cairan disinfektan di perumahan warga kompleks Puge, Kecamatan Luwuk Selatan.

“Penyemperotan ini aktif dilakukan secara berkala guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” sebut Iptu Jimyarto Anansim.

Untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini, jajaran Sabhara Polres Banggai bukan hanya menyemprotkan disinfektan tetapi juga aktif memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kami juga intens mengimbau masyarakat agar patuh terhadap prptokol kesehatan yaitu, mamakai masker, mencuci tangaan, menjaga jarak dan menjahui kerumunan,” terang Iptu Jimyarto.

Polisi berharap masyarakat dapat bekerjasama dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat serta mematuhi protokol kesehatan ketika berada di luar rumah.

“Peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan. Tetap patuhi protokol kesehatan demi keselamatan dan kesehatan bersama,” harap Iptu Jimyarto.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here