Polsek Kintom dan Warga Gotong Royong Bangun Pagar Masjid

94
0

Polresbanggai.com– Gotong royong adalah kegiatan masyarakat untuk memudahkan suatu pekerjaan karena di lakukan dengan mengutamakan kebersamaan.

Seperti yang di lakukan oleh personel Polsek Kintom bersama masyarakat dalam pembangunan pagar Masjid Al-Husein, Desa Dimpalon Baru, Kecamatan Kintom, Kabupaten Banggai, Jumat (8/1/2021).

Kapolsek Kintom AKP Muhammad Asdar SH, mengatakan, sebagai anggota Polri dituntut untuk selalu hadir guna mendekatkan diri dengan dalam setiap kegiatan positif masyarakat sehingga tercipta hubungan silaturahmi.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan antara polisi dan masyarakat,” kata AKP Muhammad Asdar.

Menurut perwira tiga balak ini, polisi dengan sepenuh hati siap melayani masyarakat yang membutuhkan, apalagi dalam pembangunan masjid.

“Selain untuk berbaur bersama masyakat, ini juga sekaligus sebagai ibadah,” ungkap AKP Asdar.

Mantan Kapolsek Nuhon ini berharap, apa yang dilakukan oleh anggotanya itu dapat mempererat kemitraan antara Polri dan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang konfusif.

“Kami akan selalu hadir membantu masyarakat. Dan ini adalah wujud kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,” tandas AKP Asdar.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here