Selundupkan Ratusan Liter Cap Tikus, Pria Asal Pagimana Diamankan Polisi

69
0

Polresbanggai.com – Jajaran Polsek Pagimana berhasil mengamankan ratusan liter miras dalam razia di Jalan Desa Pinapuan, Kecamatan Pagimana, Kamis (21/1/2021) sekitar pukul 04.00 Wita.

Miras itu diangkut oleh sebuah mobil mitsubishi warna biru yang dikemudikan seorang pria berinisial RS (34) warga Kecamatan Pagimana.

“Mobil pangkut miras jenis cap tikus ini dari arah Pagimana menuju Kota Luwuk,” ungkap Kapolsek Pagimana AKP Syukri Larau SH.

Ratusan liter miras jenis cap tikus itu disimpan dalam 13 jeriken berbagai ukuran dengan total miras diperkirakan sebanyak 245 liter.

“Pelaku sudah kita amankan di Mapolsek Pagimana untuk dimintai keterangan dan pemeriksaan lebih lanjut,” sebut periira tiga balak ini.

Polisi juga kemudian mengamankan barang bukti berupa mobil yang digunakan pelaku mengangkut miras, bersama 3 jeriken ukuran 35 liter, 3 jeriken jeriken ukuran 5 liter dan 7 jeriken ukuran 20 liter.

“Operasi kepolisian ini akan terus kita gencarkan guna mencegah masuk barang-barang berbahaya dan terlarang,” pungkas mantan Kasat Reskrim Polres Bangkep ini.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here