Ini Pesan Kamtibmas Kapolres Banggai di Masjid Al-Mubarak Balantak

139
0

Polresbanggai.com Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, terus menggencarkan pelaksanaan program safari jumat kamtibmas yang bertujuan untuk menjalin, silaturahmi dan kemitraan antara Polri dengan masyarakat agar terciptany situasi kamtibmas yang kondusif.

Pelaksanaan safari kamtibmas ini bukan hanya di laksanakan di Kota Luwuk saja, akan tetapi hingga ke kecamatan di wilayah Kabupaten Banggai.

Seperti yang dilakukan pada Jumat (29/1/2021). Orang nomor wahid di ini, melaksanakan safari jumat di Masjid Al-Mubarak, Kelurahan Balantak, Kecamatan Balantak.

Dalam pesan kamtibmasnya, perwira berpangkat dua melati ini, mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah bersama-sama menyukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020 hingga berjalan tertib, aman, damai dan sehat.

“Hal seperti ini mari kita terus pelihara sehingga kondusifitas kamtribmas tetap terjaga,” ucap AKBP Satria.

Mantan Wakapolres Sidrap Polda Sulsel ini, mengatakan, tentunya dalam pesta demokrasi kemarin tentunya masyarakat berpeda pilihan, namun itu merupakan hal yang wajar.

“Tetapi Pilkada telah usai. Mari kita bersatua kembali dalam memelihara ukhuwah islamiah,” kata AKBP Satria.

Untuk itu, AKBP Satria menitipkan pesan agar bersama-sama menjaga tanah Babasal ini selalu aman dan kondusif serta mendukung kemajuan daerah.

“Singkirkan semua perbedaan, demi kemajuan daerah yang kita cintai ini,” harap AKBP Satria.

Selain itu, AKBP Satria juga mengajak masyarakat tetap disiplin dalam berlalu lintas, mematuhi protokol kesehatan dan berperang bersama melawan miras dan narkoba.

“Dan kami Polri (Polres Banggai) selalu berkomitmen memberantas miras dan narkoba,” terang AKBP Satria.

Diakhir pesan kamtibmasnya, AKBP Satria meminta masyarakat mendukung program vaksinasi dari pemerintah dalam memberikan vaksin guna memutus mata rantai Covid-19.

Seusai memberikan imbauan kamtibmas AKBP Satria kemudian menyerahkan bantuan sarana ibadah kepada pengurus masjid.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here