Patroli Polres Banggai Aktif Pantau Objek Wisata Selama Libur Lebaran 2022

22
0

Polresbanggai.com – Aparat meningkatkan pemantauan aktivitas masyarakat khususnya dilokasi wisata selama libur lebaran Idul Fitri 1443 H.

Seperti yang dilakukan personel yang dimpin Kasat Binmas AKP Yuswanto saat memantau dan pengamanan di lokasi wisata Pantai Kilo Meter 5 Luwuk, Kelurahan Maahas, Kecamatan Luwuk Selatan, Sabtu (7/5/2022).

“Ini kami tingkatkan demi terciptanya kondusifitas kamtibmas di lokasi wisata,” kata Kasi Humas AKP Haryadi SH, Sabtu (7/5/2022).

AKP Haryadi menyebutkan, selain pengamanan polisi juga menyempatkan untuk mengedukasi pengunjung dan penjaja kuliner ditempat wisata agar peduli dan peka dengan situasi mengingat saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

“Anggota menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan (prokes) kepada pengunjung dan pemilik warung,” sebut AKP Haryadi.

Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kegiatan itu juga dilakukan guna mengantisipasi terjadinya tindakan kriminalitas di objek wisata.

“Antisipasi kemacetan, anggota juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di objek wisata,” ucapnya.

AKP Haryadi menambahkan, jajaran akan berkerja semaksimal untuk menjaga situasi kamtibmas selama Idul Fitri berjalan aman dan kondusif.

akan selalu hadir untuk melindungi dan melayani masyarakat selama libur lebaran tahun 2022 ini,” pungkasnya.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here