Wakapolres Banggai Lepas Keberangkatan 133 Casis Bintara Polri ke Polda Sulteng

34
0

Polresbanggai.com memberangkatkan 133 Calon Siswa (Casis) Bintara Polri menuju ke Polda Sulteng guna mengikuti seleksi lanjutan, Rabu (20/4/2022).

Tiba di Polda Sulteng nanti, 133 Casis yang terdiri dari 119 pria dan 14 wanita ini mereka akan mengikuti seleksi lanjutan untuk formasi Bintara PTU, Bintara Bakomsus Logistik, Brimob, Tekhnologi Informasi, dan Tenaga Kesehatan.

Pelepasan ratusan Casis Bintara Polri ini dipimpin langsung Wakapolres Banggai Margiyanta SH di Aula Rupatama Mapolres Banggai.

Dalam arahannya, Wakapolres berpesan agar orang tua calon siswa Bintara Polri untuk menghindari calo.

“Kelulusan itu dari diri kalian sendiri, dan doa orang tua,” ungkap Wakapolres.

Kompol Margiyanta menjelaskan, sebagai Casis Bintara Polri harus punya tekat yang kuat dan daya juang yang tinggi. 

“Selamat berjuang. Semoga impian seluruh adik-adik dapat tercapai,” ucap Kompol Margiyanta.

Kepada para orang tua Casis, mantan Wakapolres Palu Polda Sulteng ini, meminta agar selalu memperhatikan kesehatan putra-putrinya dengan selalu mengkonsumsi makanan yang bergizi serta berolahraga rutin agar imun bertambah.

Selain itu, lanjut Kompol Margiyanta, para orang tua Casis harus aktif menjaga dan mengawasi anak-anaknya agar tidak terjerumus dengan hal-hal yang tidak diinginkan.

“Jaga dan cek anaknya, jangan terlalu banyak begadang, apalagi yang sering main game. Hentikan dulu aktivitasnya, fokus kejar impian kalian,” imbau Kompol Margiyanta.

Sebelumnya para Casis ini telah melewati seleksi tahap pertama di yang berlangsung selama 2 hari sejak tanggal 15 hingga 16 April 2022.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here