Kapolres Banggai Hadiri Pembukaan Forkkom Bappeda se-Sulawesi Tengah

49
0

Polresbanggai.com – Kapolres Banggai SH, SIK, MH, menghadiri pembukaan kegiatan Forum Kordinasi Dan Komunikasi (Forkkom) Bappeda se-Sulawesi Tengah yang ke XIX TA 2022 Kabupaten Banggai, Kamis (11/2/2022).

Hadir dalam kegiatan itu yakni, Sekertaris Prov Sulawesi Tengga H. Muhammad Faisal MM, Ir H Amiruddin Tamoreka, Wakil Bupati Drs. H. Furqanudin Masulili, Dandim 1308 L/B Letkol Inf.Dony Gradinand, SH. MTrHan, MIPol,  Sekertaris Daerah Banggai Drs. Abdulah Ali M.Si, Kejari Banggai Dr Masnur SH MH, Sekertaris Bappeda Banggai dan sejumlah tamu undangan.

Kegiatan dibuka dengan Tarian Molabot Penyambutan dari komunitas seni romping dan dilanjutkan dengan laporan Ketua Panitia yang dibacakan Drs. Suban Lanusi.

Selanjutnya sambutan yang mengucapkan terima kasih kepada pemerintah provinsi karena tahun ini terpilih menjadi tuan rumah kegiatan pertama pada  yang dilaksanakan dari 10 sampai dengan 12 Februari 2022.

Pembukaan Forum Koordinasi dan Komunikasi (Forkkom) Bappeda se Provinsi Sulawesi Tengah ke XIX, dilaksanakan di pelataran kantor Bappedalitbang Kabupaten Banggai, di Kota Luwuk.

Tema di tahun 2022 yakni Percepatan Pemulihan Ekonomi Menuju Sulawesi Tengah yang Lebih Sejahtera dan Lebih Maju.

Kegiatan ini dibuka resmi Sekprov Faizal Mang mewakili Gubernur Sulteng Rusdy Mastura.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here