Anev Mingguan, Kapolres Banggai Ingatkan Jajarannya Jangan Lengah dan Berpuas Diri Tetap Jaga Kondusifitas Kamtibmas

59
0

Polresbanggai.com – Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh personelnya atas pelaksanaan tugas kepolisian hingga situasi kamtibmas masih tetap aman dan kondusif.

Hal itu disampaikan AKBP Satria saat memimpin kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) mingguan tugas kepolisian Polres Banggai dan Jajaran yang dihadiri para PJU dan Kapolsek dan sejumlah perwira, di Aula Rupatama, Mapolres Banggai, Senin (20/9/2021).

“Terima kasih atas pelaksanaan tugasnya rekan-rekan, sampai saat ini situasi di wilayah hukum Polres Banggai masih kondusif,” ucap AKBP Satria.

Namun, menurut AKBP Satria, situasi kamtibmas yang kondusif ini tidak boleh membuat seluruh anggota sampai berpuas diri tetapi harus tetap menjaga kesehatan tubuh dan terus semangat dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Jangan berpuas diri, karena lebih baik capek mengantisipasi dari pada mengobati, selalu semangat, harus sehat karena itu adalah imun untuk kita,” terang orang pertama di Polres Banggai ini.

Terkait penyebaran Covid-19, kata perwira pangkat dua melati ini, seluruh jajaran harus terus melaksanakan operasi yustisi penegakan pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) 5M.

“Kita jangan lengah dan kendor. Terus laksanakan operasi yustisi, berikan edukasi dan ingatkan masyarakat  patuhi prokes 5M karena Covid-19 masih ada dan belum hilang,” jelas AKBP Satria.

Selain itu, tambah AKBP Satria, dalam melaksanakan patrol, anggota Polri harus hadir dan menyentuh lansung kepada masyarakat serta terus berikan imbauan sengan mengedepankan sikap santun dan humanis.

“Pastikan wilayah tetap aman dan kondusi. Dan yang sudah menjadi kegiatan rutin harus tetap dilaksanakan dengan baik demi menciptakan rasa aman dengan konsisten dan serius,” tutup AKBP Satria.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here