Aparat Gabungan Polres Banggai Terus Gencarkan Operasi Yustisi Penerapan PPKM

57
0

Polresbanggai.com – Di masa PPKM, Aparat Polri-TNI bersama Satpol-PP dan Dinas Kesehatan terus gencar melakukan Operasi Yustisi Gabungan serta sosialisasikan protokol kesehatan 5M di wilayah Kota Luwuk.

Operasi gabungan itu bertujuan untuk mengingatkan agar masyarakat mematuhi PPKM serta protokol kesehatan 5 M.

Kasubbag Humas Polres Banggai Iptu Haryadi SH, mengungkapkan, di masa PPKM saat ini masyarakat harus terus diingatkan, karena penyebaran virus Covid-19 ini belum reda, sehingga selalu disiplin patuhi protokol kesehatan 5M, salah satunya jika keluar harus pakai masker

“Masyarakat harus terus diajak untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan serta patuh terhadap PPKM, untuk menekan angka penyebaran Covid-19” ungkap Iptu Haryadi, kepada awak media, Jumat (5/8/2021).

Iptu Haryadi berujar, bukan hanya melakukan operasi yustisi, aparat gabungan juga melakulan pengambilan sampe swab antigen secara acak bagi para pelanggar protokol kesehatan.

“Kami juga mendatangi para pelaku usaha guna sosialisasi surat edaran Bupati Banggai tentang Pengendalian Penyebaran Covid 19 dengan perpanjangan PPKM skala Mikro,” ujar Iptu Haryadi.

Iptu Haryadi menambahkan, hal itu dilakukan dengan tujuan menekan angka Konfirmasi Positif Covid-19 di Kota Luwuk yang akhir-akhir ini terus meningkat.

“Karena keselamatan masyarakat adalah hukum tertinggi,” tutup Iptu Haryadi.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here