Bakti Sosial Bersama, Wujud Sinergitas Polres Banggai dan Masyarakat

45
0

Polresbanggai.com – Jajaran Polres Banggai bersama TNI menggelar bakti sosial dengan membersihkan halaman Masjid Agung An-Nur, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Jumat (9/4/2021).

Bakti sosial tersebut juga turut diikuti oleh LSM GAM, pedagang kaki lima dan ibu-ibu Jamaah Taklim.

Kegiatan bakti sosial merupakan program Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH bertajuk Jumpa Kasih (Jumat Pagi Kota Bersih) dengan tujuan guna mendekatkan diri dengan masyarakat untuk bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.

“Kegiatan ini juga mendatangkan pahala, sehingga apa yang dilakukan dengan ikhlas dan sungguh-sungguh pastinya akan bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain,” kata AKBP Satria.

Perwira dua melati ini menjelaskan, sinergitas TNI-Polri dan masyarakat di wilayah Kabupaten Banggai terjalin dengan baik, dimulai dari tugas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

“Serta kegiatan yang bernilai ibadah, seperti pelaksanaam bakti sosial saat ini,” ucap orang pertama di Polres Banggai ini.

Seorang Ibu Jamaah Taklim pada kesempatan tersebut sangat mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih dan atas kegiatan sosial yang dilakukan oleh aparat TNI-Polri dan LSM GAM Luwuk.

“Semoga kegiatan seperti ini terus dilakukan, agar tercipta lingkungan yang bersih dan indah sehingga dalam beribadah dapat lebih khusuk dan nyaman,” harapnya.*Humas Polres Banggai http://www.facebook.com/plugins/like.php?href=http://tribratanews.sulteng.polri.go.id/bakti-sosial-bersama-wujud-sinergitas-polres-banggai-dan-masyarakat/&layout=button_count&show_faces=false&width=105&action=like&colorscheme=light&height=21

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here