Bentuk Sikap dan Mental Anggota Polri, Wakapolres Banggai Pimpin Binrohtal

119
0

Polresbanggai.com terus berupaya dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Salah satu upaya itu yakni dengan mengadakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakan rutin setiap hari Kamis.

Pagi ini Wakapolres Kompol Margiyanta SH, memimpin kegiatan Binrohtal bagi personel yang beragama muslim di Masjid Ar-Rahman Mapolres Banggai, Kamis (20/1/2022).

“Ini memang sudah menjadi rutinitas jadwal setiap hari Kamis mengadakan Binrohtal bag personel,” ungkap Wakapolres.

Menurut Kompol Margiyanta, kegiatan ini sangat positif kerena Polri sebagai pelopor revolusi mental memerlukan kegiatan-kegiatan positif yang dapat membentuk karakter anggota Polri.

“Selain itu juga, agar senantiasa kita mendapat bekerja dengan baik dan lancar. Maka sebelum memulai bekerja kita wajib berdoa sehingga dapat perlindungan dalam menjalankan tugas,” tutur Kompol Margiyanta.

Mantan Kabag Ops ini, mengatakan, kegiatan binrotal ini dilaksanakan juga di Polsek jajaran, khusus Polres Banggai digelar di tiga tempat terpisah.

“Untuk Muslim dilaksanakan di Masjid Ar Rahman Polres Banggai, sementara umat Kristiani dilaksanakan di Aula Rupatama sedangkan untuk umat Hindu di Aula Satpas Polres Banggai,” tutup Wakapolres.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here