Besok, Polres Banggai Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Tinombala 2022

55
0

Polresbanggai.com berencana akan melaksanakan apel gelar pasukan operasi ketupat tinombala 2022 di halaman Mapolres Banggai pada Jumat (22/4/2022).

Pelaksanaan apel gelar pasukan ini dilaksanakan serentak di seluruh Polda dan Polres se-indonesia dalam rangka mengecek kesiapan operasi kepolisian terpusat tahun 2022.

Kasi Humas AKP Haryadi SH, mengungkapkan, pelaksanaan operasi Ketupat Tinombala 2022 dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada perayaan Idul Fitri 1443 hijriah.

“Iya, rencana gelar pasukan akan dilaksanakan Jumat besok dengan mengundang pemerintah daerah dan stakeholder terkait,” ungkap AKP Haryadi.

AKP Haryadi menyebutkan, operasi ketupat ini akan dilaksanakan selama 12 hari terhitung sejak 28 April hingga 9 Mei dengan menerjunkan puluhan personel Polri di bantu TNI dan stakeholder terkait.

“Untuk Pos-pos pelayanan dan pengamanan lebaran juga akan disiapkan. Nanti kita akan sampaikan kembali dimana lokasinya dan jumlah personel yang dilibatkan,” kata perwira pangkat tiga balak ini.

Nantinya, kata AKP Haryadi, pos-pos tersebut akan digunakan sebagai sebagai pusat informasi dan pengamanan.

“Pos ini juga bisa digunakan pemudik sebagai tempat istirahat ketika merasa lelah di perjalanan,” tutup AKP Haryadi.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here