Kapolres AKBP Yoga Hadiri Halal Bihalal dan Silaturahmi Akbar KKSS Kabupaten Banggai

38
0

Polresbanggai.com SH, SIK, MH, menghadiri Halal BiHalal Idul Fitri 1443 hijriah tahun 2022 dan silaturahmi akbar Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) di Gedung Graha Pemda, Kecamatan Luwuk, Minggu (5/6/2022).

Kegiatan tersebut mengambil tema “Sucikan Hati, Kuatkan Silaturahmi” Ku Alleangi Tallanga na Towalia” Sipakalebbi-Sipakainga- Sipakatau-Sipakatau-Taro ada taro gau.

Hadir dalam kegiatan itu yakni, Ir. H. Amirudin Tamoreka, Drs. H. Mustar Labolo, Pimpinan OPD Banggai, Ketua DPW KKSS Sulteng H. Tjabane, Ketua DPC KKSS Banggai H. Amin, bersama pengurus, Ketua Perwis Hj. Sulianti Murad, Ustad. H. Arifuddin Sewa, Kapolsek Luwuk AKP Candra, dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Ketua DPC KKSS menjelaskan, bahwa KKSS Kabupaten Banggai mendukung pemerintah daerah dan Polres Banggai dalam menjaga Kamtibmas.

“Kami KKSS akan mendukung Pemda dan Polres Banggai dalam menjaga kamtibmas,” jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, KKSS selalu hadir dalam setiap kegiatan terutama dalam pembangunan.

Ditempat yang sama, Ketua DPW KKSS Sulteng mengimbau kepada pengurus KKSS untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Banggai.

“Mari kita dukung Bupati Banggai dalam membangunan dan memajukan daerah,” ucapnya.

Bupati Banggai dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Halal Bi Halal ini dapat menjadi pemersatu dalam pembangunan di dan tidak ada lagi sekat-sekat terkait dengan Pilkada yang lalu.

“Kami sangat mendukung pembangunan Sekertariat KKSS sebagai wadah untuk silaturahmi antar sesama,” ucapnya.

Kegiatan yang diamankan oleh personel Polres Banggai tersebut berakhir dengan aman, lancar dan tertib.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here