Kapolres Banggai Bersama Pemkab, TNI dan LSM GAM Turun ke Jalan Bersihkan Kota Luwuk

43
0

Polresbanggai.com SH, SIK, MH,  bersama anggotanya mengikuti kegiatan Jumat Pagi Kota Bersih (Jumpa Kasih) di kompeks Gereja Bukit Zaitun Jalan Samratulangi, Kelurahan Soho, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Jumat (18/3/2022).

Kali ini aksi peduli kebersihan lingkungan yang dipimpin Asisten III Setda Banggai Kamil Datu Adam juga diikuti anggota Koramil Luwuk Kodim/1308 LB, Ketua LSM GAM Luwuk Idin Massa bersama anggotanya dan sejumlah mayarakat Kelurahan Soho.

Selain di halaman Gereja Bukit Zaitun, aksi bersih-bersih itu juga dilakukan di kompleks pasar tua dan pertokoan Kota Luwuk.

“Ini merupakan kegiatan gerakan moral untuk mengajak masyarakat agar peduli terhadap kebersihan lingkungan,” ungkap AKBP Yoga.

Aksi sosial ini merupakan wujud sinergitas dan kekompakan aparat TNI/Polri, LSM dan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan sekaligus untuk merajut tali silaturahmi.

“Melalui kegiatan ini sinergitas dan kekompakan antara TNI-Polri berasama elemen masyarakat dapat terjalin dengan baik,” terang AKBP Yoga.

Kebersihan lingkungan merupakan hal yang penting bagi kehidupan. Sebab kualitas lingkungan yang bersih menciptakan kehidupan yang sehat.

“Olehnya itu kami mengajak seluruh lapisan masyarakat agar lebih peduli lagi terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya. Karena selain berdampak bagi kesehatan, juga akan membuat lingkungan menjadi sehat, sejuk dan enak dipandang,” tutup AKBP Yoga.(*)Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here