Kapolres Banggai Bersama Unsur Forkopimda Terjun Langsung Pantau Malam Lebara

33
0

Polresbanggai.com – Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, bersama unsur Forkopimda terjun langsung memantau situasi kamtibmas malam lebaran Idul Fitri 1442 H tahun 2021 di Kota Luwuk, Rabu malam (13/5/2021).

Pemantauan itu dilakukan sebagai wujud sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah Daerah dalam memberikan serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Pemantauan dilakukan di sejumlah lokasi pengamanan, salah satunya di Jalan MT. Haryono, Kecamatan Luwuk, tepatnya di depan pos pelayanan terpadu Operasi Ketupat Tinombala 2021.

“Anggota sudah diterjunkan di sejumlah titik, terutama di pusat perbelanjaan, mengingat aktivitas warga cukup tinggi,” kata AKBP Satria.

Selain melakukan pemantauan, AKBP Satria bersama Bupati Banggai DR. Ir. H. Herwin Yatim MM dan unsur Forkopimda lainnya juga turut membagikan masker gratis kepada pengguna jalan sekaligus mengedukasi tentang protokol kesehatan Covid-19.

“Semua ini demi rasa aman dan nyaman. Kami juga berharap masyarakat tetap disiplin terhadap protokol kesehatan,” sebut mantan Wakapolres Sidrap, Polda Sulsel ini.

Pelaksanaan pengamanan malam lebaran tahun 2021 di wilayah Kabupaten Banggai berjalan aman, tertib dan lancar.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here