Kapolres Banggai Cek Posko PPKM dan Salurkan Sembako Warga Karantina Mandiri di Luwuk Utara

14
0

Polresbanggai.com Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, mengecek Posko Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro di Kelurahan Kilongan, Kecamatan Luwuk Utara, Jumat (16/7/2021).

Dalam pengecekan itu, AKBP Satria meminta agar para petugas Posko PPKM berskala Mikro ini, diharapkan bisa maksimal dalam memberikan edukasi dan upaya pendisiplinan  protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Jalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas demi melindungi warga di pencebaran Covid-19,” kata AKBP Satria.

Selain itu, AKBP Satria juga meminta petugas Pokso PPKM untuk selalu bersinergi dengan TNI/Polri dalam bertugas dan selalu mengedepankan sikap santun, humanis serta tidak arogansi.

Pada kesempatan itu juga AKBP Satria menyalurkan paket sembako kepada sejumlah warga yang menjalankan karantina mandiri akibat terpapar Covid-19.

“Mereka juga diimbau untuk patuh dan sabar menjalankan Karantina Mandiri guna mencegah terjadinya penyebaran dan peningkatan penularan Covid-19,” imbau AKBP Satria.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here