Kapolres Banggai Dampingi Kapolda Sulteng dan Rombongan Kunjungan ke DSLNG

22
0

Polresbanggai.com – Kapolres Banggai SH,SIK, MH, mendampingi dan mengikuti kegiatan kunjungan Gubernur Sulteng Rusdi Mastura bersama Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi dan Danrem 132 Tadulako Brigjen TNI Toto Nurwanto di PT. DSLNG dalam rangka World Enviromental Day (WED) / Hari lingkungan Hidup Sedunia, Selasa (7/6/2022).

Hadir pula dalam kegiatan itu yakni, Ir. Hi Amirudin Tamoreka, Dandim 1308 / LB Letkok Inf. Dony Gredinan, unsur Forkopimda bersama rombongan, Unsur Forkopincam, para Lurah dan Kades se-Kecamatan Kintom dan tamu undangan lainnya.

Tiba di lokasi, Kapolda Sulteng bersama rombongan menuju ke CLC (Community Learning Center) untuk melakukan pertemuan. Selanjutnya penyerahan burung Maleo secara simbolis dari PT. DSLNG ke Pemda dan dilanjutkan ke komunitas pencinta Maleo.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulteng Rusdi Mastura mengapresiasi pihak DSLNG yang masih terus membantu pemerintah dalam pelestarian burung endemik Sulawesi yakni burung Maleo.

Ia juga berharap ke depan, pihak DSLNG bisa terus berkolaborasi bersama pemerintah dalam pembangunan daerah. Termasuk memanfaatkan perusahaan daerah dalam proyek-proyek perusahaan untuk menambah sumber pendapatan Sulawesi Tengah.

Dikatakan, Site Tour merupakan kegiatan rombongan Gubernur, Kapolda, Danrem, Bupati, Kapolres guna meninjau area lokasi kerja PT. DSLNG meliputi Maleo Center (Budidaya dan pemeliharaan burung Maleo) dan wilayah kerja, kilang gas serta ruang rapat perusahaan.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here