Kapolres Banggai Gelar Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Penerimaan Polri Tahun 2022

49
0

Polresbanggai.com – Kapolres Banggai SH, SIK, MH, memimpin pelaksanaan Pakta Integritas dan pengambilan sumpah panitia, peserta dan orang tua penerimaan terpadu Taruna Taruni Akpol dan Bintara Polri gelombang II tahun anggaran (T.A) 2022 di Aula Maleo Polres Banggai, Kamis (14/4/2022).

Hadir dalam kegiatan itu yakni, Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta SH, Kabag SDM AKP Zainuddin, sejumlah perwira, perwakilan calon siswa Akpol dan Bintara, perwakilan orang tua, pengawas eksternal dari Wartawan, Disdukcapil, serta para panitia penerimaan calon anggota Polri.

Sebelum pelaksanaan kegiatan pakta intergritas dan penyumpahan dilaksanakan seluruh peserta yang mengikuti kegiatan pakta intergritas dan penyumpahan dilaksanakan cek suhu tubuh, mencuci tangan, mengunakan masker sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Pada kesempatan itu, AKBP Yoga berharap agar panitia tetap mengikuti dan mematuhi aturan yang telah ditetapkan dalam seleksi penerimaan terpadu Taruna Taruni Akpol dan Bintara Polri gelombang II tahun 2022.

“Saya harapkan para penitia bekerja secara profesional untuk mendapatkan calon anggota Polri yang benar-benar memiliki dedikasi dan kemampuan yang mumpuni sesuai harapan Polri ” harap AKBP Yoga.

Pelaksanaan Pakta Integritas dan pengambilan sumpah ini juga dilaksanakan secara virtual serentak seluruh Polda Sulteng yang dipimpin langsung Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs. Drs. Rudi Sjufahriadi didampingi Irwasda dan Karo SDM Polda Sulteng.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here