Kapolres Banggai Kembali Beri Reward Personel Berprestasi dan Sakter Terbersih

264
0

Polresbanggai.com Enam belas personel dan Polsek jajaran mendapatkan reward dari AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH. Reward itu diserahkan langsung Kapolres di lapangan Mapolres Banggai, Senin (3/5/2021).

Tak hanya personel berprestasi, AKBP Satria juga memberikan reward dan punishment kepada satuan fungsi hingga ke Polsek jajaran yang menjaga kebersihan lingkungan kerja.

Pemberian penghargaan itu sesuai dengan surat Keputusan nomor : P/14/IV/KEP./2021, tanggal 30 April 2021, tentang pemberian penghargaan di lingkungan Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah Resor Banggai.

Dalam arahannya, AKBP Satria, mengatakan, pemberian penghargaan itu adalah bentuk apresiasi institusi Polri kepada personil yang memiliki kinerja terbaik dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi rekan-rekan dalam melaksanakan tugas kepolisian,” ucap AKBP Satria.

Orang pertama di ini menjelaskan, penghargaan yang diberikan ini sebelumnya sudah dilakukan penialaian oleh Kasatker masing-masing.

“Apa yang telah dicapai oleh rekan-rekan agar terus dipertahankan dengan sebaik-baiknya,” imbuh AKBP Satria.

Selain itu, AKBP Satria meminta anggota agar tidak kendor terhadap disiplin protokol kesehatan pencegahan dalam kehidupan sehari-hari dan terus gencarkan Operasi Yustisi.

“Ini harus terus dilakukan guna menekan penyebaran virus corona,” sebut perwira pangkat dua melati ini.

Selain itu, lanjut AKBP Satria, pelaksanaan bulan suci Ramadhan di tengah situasi pandemi saat ini anggota diminta harus mempunyai rasa empati dan prihatin dengan keadaan masyarakat. Bukan justru mencari atau mengambil keuntungan.

“Dan ini menjadi tugas kita. Informasikan jika ada oknum-oknum yang sengaja memainkan harga atau penimbunan bahan pokok agar segera diungkap dan proses hukum,” terang orang nomor wahid di ini.

AKBP Satria meminta anggota untuk terus memastikan kondusifitas kamtibmas selama bulan suci Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H tetap aman dan nyaman.

“Kita harus pastikan selama bulan puasa sampai dengan selesainya lebaran nanti situasi harus tetap dalam keadaan aman, nyaman, lancar dan barokah buat kita semua,” tutup AKBP Satria.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here