Kapolres Banggai Kembali Tinjau Posko PPKM Skala Mikro di Kecamatan Luwuk

26
0

Polresbanggai.com Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, didampingi Kapolsek Luwuk AKP Pino Ary SH, SIK, MH, kembali meninjau langsung sejumlah Posko Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro di wilayah Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Senin (12/7/2021).

Pengecekan tersebut dilakukan di Posko PPKM skala mikro di Kelurahan Luwuk, Bungin dan Kompok  guna melihat panel data, peralatan protokol kesehatan dan petugas posko. Apakah semuanya sudah disediakan dengan baik.

“Karena posko PPKM skala mikro sebagai upaya pencegahan dan penanganan Covid-19,” kata AKBP Satria.

AKBP Satria menyebutkan posko PPKM skala mikro yang berada di Kota Luwuk ini sudah bagus dan diharapkan aparat TNI/Polri serta pemerintah setempat dibantu masyarakat dapat memanfaatkan dalam pencegahan dan penanganan covid-19.

“Jika terdapat warga bergejala Covid-19 agar secepatnya berkoordinasi dengan babinkamtibmas, babinsa dan puskesmas untuk dilakukan penanganan,” terang orang pertama di Polres Banggai ini.

Perwira berpangkat dua melati ini juga meminta petugas Posko PPKM agar tetap mengawasi dengan ketat warga yang melakukan isolasi mandiri di rumah.

“Jangan sampai ada warga yang melaksanakan karantina keluar rumah. Harus diawasi dengan baik,” tandas AKBP Satria.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here