Kapolres Banggai: Perayaan Ibadah Paskah Berjalan Aman dan Kondusif

94
0

Polresbanggai.com – Pengamanan perayaan ibadah Paskah tahun 2021 oleh personel gabungan TNI-Polri di wilayah berjalan aman, lancar dan kondusif.

Ratusan personel gabungan itu terdiri dari 186 personel dan Polsek jajaran, 30 personel Kodim 1308 Luwuk Banggai, 10 personel Brimob Luwuk dan 30 anggota Banser Kabupaten Banggai.

“Alhamdulilah seluruh rangkaian kegiatan perayaan ibadah Paskah tahun ini berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, kepada awak media, Senin (5/4/2021).

Selain itu, AKBP Satria juga mengucapkan terima kasih atas segala partisipasi dan dukungan masyarakat yang telah berperan secara aktif yang terus menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Dan kami TNI-Polri bersama pemerintah daerah akan terus bersinergi menjamin rasa aman dan nyaman serta memastikan semua kegiatan-kegiatan masyarakat serta keagamaan berjalan aman dan lancar,”

AKBP Satria pun mengimbau seluruh lapisan masyarakat agar tidak mudah terprovokasi terhadap isu-isu atau pun berita bohong yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Tetap jaga kondusifitas kamtibmas yang ada selama ini. Jangan mudah percaya berita hoax karena itu hanya akan merusak persatuan dan persaudaraan diantara kita,” imbau AKBP Satria.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here