Plh Wakapolres Bersama Polwan Polres Banggai Ikuti Peringatan Hari Jadi ke 73 Polwan RI Secara Virtual

43
0

Polresbanggai.com Plh Wakapolres Banggai Kompol Salmon Enggeleti,S.Kom, bersama Kabag Sumda AKP Zainuddin dan anggota Polwan Polres Banggai mengikuti syukuran hari jadi Polwan RI ke 73 di Aula Rupatama Mapolres Banggai, Rabu (1/9/2021) sore.

Pelaksanaan peringatan dilaksanakan terpusat di Mabes Polri Jakarta Selatan, dihadiri Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dan Ibu Asuh Polwan RI Julianti Sigit Prabowo secara virtual.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para jajaran Polisi Wanita (Polwan), yang terus bekerja dan berjuang untuk melindungi segenap tumpah darah Bangsa Indonesia.

“Saya selaku Kapolri mengucapkan selamat, terus berkarya, laksanakan tugas sebaik-baiknya jadilah srikandi-srikandi Polri yang membawa nama harum institusi,” kata Kapolri dalam sambutannya di acara syukuran Hari Jadi ke-73 Polwan RI di Mabes Polri, Jakarta Selatan, yang disiarkan secara virtual, Rabu (1/9/2021).

Di tengah momentum hari jadi ke-73, Kapolri berharap, Polwan dapat menjadi srikandi atau pahlawan yang membawa nama baik institusi Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Selain itu menekankan pentingnya peran dari Polwan.

“Prajurit Bhayangkari harus berada dilini terdepan untuk ikut membantu Pemerintah dalam menekan laju pertumbuhan Covid-19,” terang Kapolri.

Terkait hal itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengakui telah melihat bahwa Polwan terus bergerak untuk berperan aktif dalam kegiatan sosialisasi, edukasi bahkan juga didalam kegiatan mendistribusikan bantuan sosial (bansos).

“Kemudian, ada juga yang terlibat langsung dalam akselerasi vaksinasi, pemulasaran jenazah pasien virus corona,” tandas Kapolri.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here