Polres Banggai Bagikan Setangkai Bunga Mawar di Hari Kartini kepada Pengendara Wanita

165
0

Polresbanggai.com Dalam rangka memperingati Hari Kartini tahun 2021, personel Polres Banggai yang terlibat dalam Operasi Keselamatan Tinombala 2021, bersama Polwan menggelar kegiatan sosial di bundaran Tugu Adi Pura Luwuk, Rabu (21/4/2021).

Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH,  mengungkapkan, kegiatan yang dilakukan itu dengan membagikan setangkai bunga mawar kepada wanita-wanita hebat yang melintas dan berada di kawasan tersebut.

“Ini sebagai wujud perhatian Polri khususnya Polres Banggai untuk para wanita hebat Indonesia penerus perjuangan Kartini,” kata AKBP Satria, Kamis (22/4/2021).

Selain membagikan setangkai bunga mawar, AKBP Satria menyebutkan, para wanita-wanita hebat yang melintas di bundaran tersebut juga dibagikan santapan berbuka puasa atau takjil.

“Mereka juga dimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan tertib berlalu lintas di jalan demi terciptanya kamseltibcar lantas,” sebut AKBP Satria.

Orang pertama di Polres Banggai ini menambahkan, setangkai mawar yang dibagikan itu mungkin tak ada apa-apanya jika digunakan untuk membalas perjuangan Kartini waktu itu. Tetapi, beberapa perempuan mengakui bahwa mawar merupakan hadiah teristimewa di hari yang berbahagia ini.

“Di hari Kartini ini, kami harap semua wanita di Indonesia tetap semangat dan kuat dalam menjalani kehidupan. Semangat terus wanita Indonesia,” tutup AKBP Satria.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here