Polres Banggai Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H

54
0

Polresbanggai.com menggelar pengajian dan doa bersama yg di rangkaikan dgn Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H di Masjid Ar-rahman, Mapolres Banggai, Kamis (10/3/2022) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta SH, para Pejabat Utama (PJU), para perwira, personel dan ASN Polres Banggai.

Dalam kegiatan tersebut menghadirkan Ustadz Suardi Kanjai selaku pembawa hikmah Isra’ Mi’raj dan Ustadz Abdul Rohman selaku pembaca lantunan Kalam Ilahi.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan peronel terhadap tuhan yang maha esa,” ungkap Kapolres Banggai SH, SIK, MH.

AKBP Yoga mengatakan, peringatan kali ini mengangkat tema dengan hikmah Isra Miraj Nabi Muhammad SAW kita tingkatkan keimanan dan kinerja guna mewujudkan Polri yang presisi.

“Isra Miraj merupakan salah satu peristiwa penting dalam sejarah Islam karena mengisahkan perjalanan rohani Nabi Muhammad SAW,” kata AKBP Yoga.

Olehnya itu, perwira pangat dua melati ini berharap momentum peringatan Isra Mi’raj ini bisa menjadikan Anggota bisa lebih disiplin dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dan meningkatkan ibadahnya kepada Allah SWT.

“Semoga dengan momen peringatan Isra Miraj ini bisa meningkatkan iman dan taqwa Kita kepada Allah SWT dan bisa menjadikan kita sebagai hamba yang lebih baik dan lebih disiplin dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” harap Kapolres Banggai.(*)Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here