Polres Banggai Serentak Salurkan Sembako ke Warga Jalani Karantina Mandiri, Kapolres : Wujud Nyata Polri Hadir dan Peduli

12
0

Polresbanggai.com Polres Banggai bersama Polsek jajaran serentak menyalurkan bantuan bahan pokok (sembako) untuk pasien Covid-19 yang tengah menjalani isolasi mandiri di rumah di wilayah Kabupaten Banggai, Jumat (16/7/2021).

Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, mengungkapkan, aksi sosial itu merupakan bentuk kepedulian dan dukungan Polri khususnya Polres Banggai kepada warga yang menjalani karantina mandiri agar semakin tenang saat berada di rumah.

“Ini adalah wujud bahwa Polri itu hadir dan peduli terhadap warga yang sedang menjalani karantina mandiri di rumah,” kata AKBP Satria kepada awak media, Jumat (16/7/2021).

AKBP Satria menjelaskan, tujuan penyaluran paket sembako itu sebab warga yang tengah menjalani karantina mandiri membutuhkan asupan makanan selama proses penyembuhan di dalam rumah.

“Ini supaya warga yang menjalani karatina mandiri bisa tetap berada di rumah dengan tenang. Karena kebutuhan makan sehari-hari terpenuhi,” kata AKBP Satria.

AKBP Satria juga meminta agar warga yang menjalani karantina mandiri terus semangat dan selalu berdoa serta tetap patuh menjalankan peraturan yang telah ditentukan oleh pemerintah selama menjalani karantina mandiri.

“Mereka juga kami ingatkan untuk menahan diri dan tetap di rumah saja guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutup AKBP Satria.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here