Polres Banggai Terjunkan 100 Personel Amankan Sertijab dan Paripurna Penyampaian Pidato Pertama Bupati

163
0

Polresbanggai.com akan menerjunkan ratusan personelnya dalam rangka mengamankan jalannya Sertijab dan Rapat Paripurna di Kantor DPRD Banggai yang akan digelar pada Kamis (10/6/2021).

Pengamanan Sertijab dan Rapat Paripurna di Kantor DPRD Banggai itu dengan agenda penyampaian pidato sambutan Ir. H. Amirudin Tamoreka.

“Jadi anggota pengamanan yang diterjunkan besok rencananya sebanyak 100 personel,” ungkap Kasubbag Humas Polres Banggai kepada awak media, Rabu (9/6/2021).

menjelaskan, ratusan personel pengamanan yang dilibatkan itu akan ditempatkan di sejumlah titik yang telah ditentukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Ini dilakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman serta untuk memastikan Rapat Paripurna berjalan lancar,” jelas perwira pangkat dua balak ini.

Nantinya, tambah mantan Polres Morowali ini, pengamanan akan dilakukan secara terbuka dan tertutup serta dilakukan pengaturan arus lalu lintas di sekitar lokasi.

“Untuk perosnel pengamannan akan dibagi menjadi empat titik dan sebelum kegiatan dimulai anggota sudah berada di lokasi,” tutup Iptu Haryadi.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here