Polri Peduli, Personil Personel Polres Banggai Jenguk dan Bantu Rekan Yang Sakit di RSUD

36
0

Polresbanggai.com – Sebagai bentuk rasa persaudaraan dan kepedulian sebagai sesama anggota Polri. Personel memberikan bantuan kepada salah satu rekannya yang menjalani perawatan di RSUD Luwuk, Senin (13/6/2022).

Bantuan yang bersumber dariseluruh personell ini diserahkan langsung Kasubbag Watpers Bag SDM AKP Muhammad Asdar SH, bersama Baur Sidokpol Sidokes Polres Aiptu  Zainuddin, SH.

“Anggota yang saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD yakni Aiptu Sukardi personel Polsek Toili,” Kapolres Banggai SH, SIK, MH.

AKBP Yoga menuturkan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Kepolisian yang sedang mengalami musibah sekaligus memberikan dukungan moral dan motivasi dalam menjalani perawatan.

“Bantuan diterima langsung oleh istri Aiptu Sukardi yang saat itu sedang menjaga suaminya,” kata AKBP Yoga.

Untuk mengoptimalkan proses pemulihan kesehatan, kata Yoga, dirinya menginstruksikan Sidokkes Polres untuk terus berkoordinasi dengan pihak rumah sakit dan memantau setiap perkembangan hingga benar-benar sembuh seperti sedia kala.

“Kita bantu semaksimal mungkin agar yang bersangkutan bisa segera sembuh” Imbuhnya.

Yoga berharap, kesehatan anggotanya tersebut cepat kembali pulih sehingga bisa bertugas seperti sedia kala dan berkumpul lagi bersama keluarga.

“Semoga beliau cepat sembuh seperti sediakala dan selalu sabar,” harap Yoga.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here