Ramadhan 1442 H, Kapolres Banggai dan Anggota Bagi Ratusan Takjil Kepada Pengguna Jalan

81
0

Polresbanggai.com Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, bersama Kabag Ops AKP Laata SH dan sejumlah anggota Polres Banggai membagikan ratusan paket berbuka puasa (takjil) kepada pengendara di Jalan DR. Moh. Hatta, Kelurahan Maahas, Kecamatan Luwuk Selatan, Selasa (11/5/2021).

“Takjil untuk berbuka puasa yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 100 paket,” kata AKBP Satria.

Dalam kesempatan itu, AKBP Satria bersama anggota sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran corona virus disease atau Covid-19 serta larangan mudik lebaran hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021.

“Kegiatan ini juga untuk mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan. Sebab pandemi masih terjadi,” sebut AKBP Satria.

AKBP Satria menjelaskan, meski dalam bentuk sederhana, pihaknya ingin mewujudkan bentuk kepedulian kepada ummat muslim yang menahan lapar dan dahaga sepanjang hari.

“Ini adalah upaya dan bentuk kepedulian kami bagi pengguna jalan yang melaksanakan puasa. Khususnya yang masih berada di jalan karena tugas atau perjalanan,”  tutup AKBP Satria.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here