Senin Bersedekah Polsek Bunta Ringankan Beban Kaum Duafa

62
0

Polresbanggai.com – Di tengah padatnya kegiatan rutinitas, tidak menghalangi personel Polsek Bunta yang dipimpin Kapolsek Iptu Nanag Afrioko SH, MH, untuk melaksanakan kegiatan sosial di tengah masyarakat. Seperti yang dilakukan pada Senin (5/4/2021).

Personel Polsek Bunta kembali menyantuni dua warga berekonomi lemah yakni Nenek Aminah Baco (56) dan Ibu Marlina (42) warga Kelurahan Bunta Dua, Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai.

Dalam kegiatan itu, personel Polsek Bunta menyerahkan paket sembako sebagai wujud kepedulian polri terhadap warga berekonomi lemah khususnya yang terdampak Covid-19.

Iptu Nanang menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin guna menjalankan Program Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, yaitu ‘Senin Bersedekah’.

“Harapan kita, dengan bantuan yang diberikan, dapat mengurangi sedikit  beban warga kurang mampu,” ucap Iptu Nanang.

Perwira dua balak ini mengatakan, kegiatan bersedekah itu juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan, bisa lebih mudah dalam menciptakan situasi yang kondusif.

“Jika kita dekat dengan warga, maka akan lebih mudah dalam menjaga kondusifitas kamtibmas,” kata Iptu Nanang

Salah satu penerima sedekah itu mengaku senang dan bersyukur mendapatkan paket sembako tersebut. Sebab dapat menambah kebutuhan hidup keluarganya sehari-hari.

“Alhamdulilah terimakasih pak polisi, semoga berkah dan barokah,” ungkapnya.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here