Tim Supervisi Polda Sulteng Cek Kesiapan Sarana dan Prasarana Pos Pengamanan Lebaran di Banggai

44
0

Polresbanggai.com – Kabag Tim Supervisi Ops Ketupat Tinombala 2022 Polda Sulteng melakukan pengecekan di Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) di Kota Luwuk, Jumat (29/4/2022).

Kasi Humas AKP Haryadi Sh, mengungkapkan, Pos Pam dan Pos Yan ini didirikan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Pengecekan ini untuk memastikan kesiapaan sarana dan prasarana di Pos Lebaran,” ungkap AKP Haryadi.

Pada kesempatan itu, kata AKP Haryadi, anggota yang melaksanakan Pos Pam untuk senantiasa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat atau pemudik yang melewati Pos Pam.

“Anggota diminta untuk selalu menjaga kesehatan dan senantiasa tiada henti memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan,” kata perwira pangkat tiga balak ini.

AKP Haryadi berharap dengan kesiapan pos yang ada di wilyah Hukum dapat memberikan kenyamanan bagi para pemudik atau pun masyarakat yang menyempatkan diri untuk istrahat.

“Anggota Pos diminta agar melayani masyarakat sebaik mungkin dan selalu kompak dengan instansi terkait,” tutup AKP Haryadi.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here