Untuk Keselamatan Bangsa, Polres Banggai Gelar Doa Bersama Dengan Para Tokoh Lintas Agama

20
0

Polresbanggai.com – Polres Banggai menggelar kegiatan Doa Bersama #ParyFromHome lintas agama untuk keselamatan bangsa Indonesia di Aula Rupatama Mapolres Banggai, Minggu (11/7/2021).

Kegiatan itu dihadiri langsung Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, Pejabat Utama Polres Banggai, Tokoh Agama, para perwira dan personel Polres Banggai.

AKBP Satria dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil terlebih khususnya para tokoh agama yang telah hadir dalam kegiatan Doa bersama yang dilaksanakan diseluruh Indonesia.

“Wabah yang kita hadapi saat ini merupakan ujian yang harus dihadapi bersama. Dan kita diminta untuk disadarkan kembali ke sang Pencipta,” kata AKBP Satria.

Perwira berpangkat dua melati ini menjelaskan, turut prihatin dan berduka kepada saudara-saudara kita yang telah berjuang hingga mengobarkan jiwa menghadapi Covid-19.

“Mari bersama-sama kita doakan agar wabah ini segera berakhir,” ucap orang pertama di Polres Banggai ini.

AKBP Satria menuturkan, wabah Covid-19 ini merupakan rencana dari Allah SWT, untuk itu harus meminta perlindungan, keselamatan dan kesehatan kepada sang pencipta.

“Kita harus khusyuk dalam pelaksanaan doa bersama yang dilaksanakan pada hari ini dan kita tidak boleh sombong dan takabur,” tutur AKBP Satria.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan Doa Bersama yang dilakukan secara bergantian oleh para tokoh lintas agama.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here