Wakapolres Banggai Kembali Ingatkan, Apel Pagi Wajib Bagi Anggota Polri

43
0

Polresbanggai.com – Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta SH, memimpin apel pagi seluruh personel di lapangan Mapolres, Senin (11/4/2022). Dalam arahannya, Kompol Margiyanta kembali menegaskan agar seluruh anggota wajib melaksanakan apel pagi.

“Karena apel pagi ini untuk mendengar langsung arahan pimpinan serta melatih kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota Polri,” ucap Kompol Margiyanta.

Selain itu, kata Wakapolres, meminta seluruh anggota yang beragama muslim untuk tidak lupa menjalankan rukun Islam yang ketiga, melaksanakan ibadah puasa dan kewajiban membayar zakat fitrah.

“Zakat fitrah adalah zakat yang diwajibkan atas setiap jiwa, baik laki-laki dan perempuan Muslim yang dilakukan pada bulan Ramadan pada Idul Fitri,” ucap Kompol Margiyanta.

Dalam kesempatan itu juga, mantan Wakapolres palu Polda sulteng ini, mengajak kepada seluruh personelnya untuk meningkatkan disiplin dan kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara Profesional.

“Mari kita bersama-sama tingkatkan disiplin baik itu dalam urusan dinas maupun protokol kesehatan mengingat masih dalam pandemi Covid-1.  Tidak hanya itu kita sebagai anggota Polri kita wajib memberikan pelayanan kepada masyarakat secara Profesional,” tutup Wakapolres.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here