Wujud Bela Sungkawa, Kapolres Banggai Melayat Ke Rumah Duka Anggotanya di Toili

30
0

Polresbanggai.com – Sebagai wujud bela sungkawa, SH, SIK, MH, melayat ke rumah duka anggotanya almarhum Aiptu Sukardi yang meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Luwuk, Kabupaten Banggai, Selasa (15/6/2022).

“Almarhum Aiptu Sukardi merupakan personel Polsek Toili, Polres Banggai, Polda Sulteng yang menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Luwuk pada pukul 06.30 Wita karena sakit yang dideritanya,” ucapnya.

Kedatangan orang pertama di ini di rumah duka didampingi Wakapolres Banggai Kompol margiyanta SH, merupakan tanggung jawab moril seorang pimpinan dan sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa.

“Almarhum meninggalkan seorang isteri dan empat orang anak 4. Semasa hidupnya Almarhum dikenal sangat baik oleh anggota dan masyarakat,” tuturnya.

Pada saat melayat di rumah duka, perwira berpangkat dua melati dipundaknya ini mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga amal ibadah almarhum semasa hidupnya diterima Allah SWT. Serta keluarga yang ditinggalkan, diberikan ketabahan dan keikhlasan,” pungkasnya.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here