Melalui Bakti Sosial Bersama, Polsek Balantak Dekatkan Diri Dengan Masyarakat

60
0

Polresbanggai.com – Sebagai anggota Polri bukan hanya mengedepankan tugas negara saja namun juga menjalin hubungan sosial yang lebih baik dengan TNI, pemerintah serta elemen masyarakat. Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Balantak, Jumat (9/4/2021).

Personel yang dipimpin Kapolsek Iptu Muhammad Zulfikar SH, ini menggelar bakti sosial membersihkan lingkungan bersama masyarakat di sepanjang jalan kompeks tugu, Kecamatan Balantak.

“Kegiatan ini adalah program Kapolres Banggai yakni Jumat Pagi Kota Bersih (Jumpa Kasih),” kata Iptu Zulfikar.

Perwira dua balak ini menyebutkan, tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan hubungan yang harmonis dengan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan khususnya terkait masalah kebersihan,” kata Iptu Zulfikar.

Olehnya itu, Iptu Zulfikar berharap agar lapisan masyarakat untuk lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan agar tercipta lingkungan yang bersih, indah dan sejuk.

“Kita awali dari hal yang paling kecil, yaitu peduli dengan sampah yang ada di lingkungan masing-masing, salah satu caranya dengan membuang sampah pada tempatnya,” imbau Iptu Zulfikar.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here