Babinkamtibmas Polsek Batui Bersama Pemerintah Kelurahan Tolando Salurkan Sembako Warga Isoman

36
0

Polresbanggai.com Babinkamtibas Polsek Batui bersama Pemerintah Kelurahan Tolando dan relawan Covid-19, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, melakukan terhadap masyarakat yang melaksanakan Isolasi Mandiri (Isomasn) akibat terpapar Covid-19, Senin (9/8/2021).

Dalam kegiatan itu, Babinkamtibas Polsek Batui Brigpol Nasruddin A. Uka bersama Lurah Tolando Abd. Haris, Seklur Sahdin dan relawan menyalurkan paket sembako.

“Bantuan diterima langsung oleh keluarga pasien yang menjalani Isoman,” kata Kapolsek Batui Iptu Yoga Widata SH.

Penyaluran paket sembako kepada sejumlah warga yang menjalani Isoman ini bertujuan untuk meringankan beban dengan harapan bantuan dari pemerintah tersebut dapat dengan tenang selama di rumah.

“Kami ingin pasien tidak memikirkan kebutuhan sehari-hari selama Isoman. Sehingga tidak ada alasan lagi untuk keluar rumah untuk membeli keperluan sehari hari,” harap Iptu Yoga.

Selain itu, Brigpol Nasruddin juga memberi dukungan moril kepada pasien Covid agar selalu menjaga kesehatan tubuh dan meningkatkan imunitas dengan cara berolahraga secara mandiri.

“Warga Isoman juga diimbau agar selalumengkonsumsi makanan yang bergizi dan vitamin atau suplemen dari tenaga medis. Dan yang paling utama selalu berdoa kepada tuhan yang maha esa,” pungkas Iptu Yoga.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here