Kapolsek Batui Serahkan Doorprize Kepada Enam Warga Pemenang Undian Vaksinasi Berhadiah

98
0

Polresbanggai.com Kapolsek Batui Iptu I Kadek Yoga Widata SH, menyerahkan Doorprize Gebyar Vaksinasi berhadiah kepada lima warga pemenang undian di Mapolsek Batui, Jumat (31/12/2021) sekira pukul 17.30 Wita.

Penyerahan itu dilakukan Iptu Yoga usai dilaksanakannya pengundian gebyar vakinasi berhadiah oleh AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, bersama unsur Forkopimda dan unsur terkait di halaman Shoping Mall Luwuk Kamis (30/12/2021).

“Warga pemenang undian vaksinasi berhadiah khusus wilayah hukum Polsek Batui sebanyak 6 orang,” ungkap Iptu Yoga.

Adapun hadiah yang diterima berupa, 2 unit mesin cuci, 1 unit sepeda MBT, 2 unit handphone dan hadiah utama 1 unit sepeda motor matic.

Gebyar Vaksinasi berhadiah menuju herd immunity dilaksanakan bagi masyarakat yang telah melakukan penyuntikan vaksin periode 13 hingga 30 Desember 2021.

“Seluruh pemenang mengucapkan terima kasih kepada Polri Khusunya yang telah memberikan hadiah,” kata Iptu Yoga.

Sebelumnya, menggelar pengundian gebyar vakinasi berhadiah di halaman Shoping Mall Luwuk, sebagai wujud apresiasi kepada masyarakat yang telah melakukan penyuntikan vaksin Covid-19, Kamis (30/12/2021).

Kegiatan yang dibuka oleh AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, itu dihadiri unsur Forkopimda, sejumlah OPD, pejabat utama dan Kodim 1308 para tokoh agama, tokoh masyarakat, unsur media, stakeholder terkait dan personel TNI/Polri dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolres Banggai mengungkapkan, kegiatan yang digelar tersebut sebagai wujud apresiasi kepada masyarakat sehingga bisa mencapai target vaksinasi yang ditentukan sebelum akhir tahun 2021.

“Sampai tanggal 29 Desember 2021 kita sudah mencapai target untuk dosis pertama mencapai 79 %,” ungkap AKBP Yoga.

AKBP Yoga pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah ikut aktif mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah pusat.

“Vaksinasi mempunya beberapa manfaat diantaranya adalah mengurangi risiko penularan dan mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok,” sebut AKBP Yoga.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here