Polsek Batui Amankan TKP Kebakaran Rumah Warga di Kelurahan Tolando

66
0

Polresbanggai.com Aparat mengamankan dan melakukan olah TKP awal peristiwa kebakaran rumah milik Suaib Mariadjang (70) yang terjadi di Kelurahan Tolando, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Selasa (18/01/2022) sekitar pukul 19.00 Wita.

Batui Iptu I Kadek Yoga Widata SH, mengatakan, peristiwa tersebut pertama kali dilihat oleh saksi Hendra Nurdin (40) menantu Suaib Mariadjang.

“Saksi menerangkan bahwa sekitar pukul 18.30 Wita, terjadi pemadaman listrik oleh PLN dan saksi langsung menyalakan genset yang berada di dalam kios depan rumah,” kata Iptu Yoga.

Sekitar setengah jam, lanjut Iptu Yoga, saksi kemudian melihat kobaran api yang membakar genset yang cepat membesar dan membakar semua isi kios yang terbuat dari bahan kayu. Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung berdatangan berupaya memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya.

Sekitar pukul 19.50 wita, tambah Kapolsek, mobil pemadam kebakaran milik Pertamina EP tiba di TKP dan sekaligus menyiram rumah dan kios yang masih terdapat sisa-sisa bara api yang tidak terlihat.

“Tidak ada korban jiwa pada peristiwa kebakaran itu. Namun kerugian materil sekitar Rp10 Juta,” tutup Kapolsek.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here