Kapolsek Bulaemo Bagikan Sembako Kepada Pengurus Masjid Al Muhajirin Desa Bima Karya

34
0

Polresbanggai.com Kapolsek Bulaemo AKP Muhammad Asdar SH menyerahkan bantuan beupa sembako kepada pengrus masjid Masjid Al Muhajirin, Desa Bima Karya, Kecamatan Bualemo, Kabupaten Banggai, Jumat (2/7/2021). Hal itu dilakukan seusai memberikan pesan kamtibmas kepada para jamaah salat jumat.

Dalam pesan kamtibmasnya, AKP Asdar memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah bersama-sama menciptakan dan menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bualemo.

“Situasi kamtibmas yang aman dan nyaman ini tercipta atas dukungan dan kerjasama seluruh lapisan masyarakat. Khusunya para tokoh agama dan orang tua yang tidak henti-henti menasehati warga,” ungkap AKP Asdar.

Perwira pangkat tiga balak ini juga mengajak masyarakat untuk dapat melaporkan kepada pihak kepolisian apabila mengetahui adanya peredaran narkoba dan miras yang merupakan pemicu terjadinya tindakan kriminalitas.

“Jangan lupa selalu awasi setiap pergaulan anak-anak kita saat berada di luar rumah dan jangan mengizinkan mengendarai kendaraan jika belum memiliki SIM/ belum cukup umur,” imbau mantan Kapolsek Nuhon ini.

Perwira yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Kintom ini juga berharap masyarakat selalu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 5 M, yaitu selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjahui kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Jika semua prokes ini dapat dilaksanakan. Pasti wabah ini akan cepat berlalu,” tandas AKP Asdar.

Pada kesempatan itu juga, AKP Muhammad Asdar bersama anggotanya membagikan 50 lembar masker kepada para jamaah masjid sebagai upaya melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here