Polsek Bualemo Sampaikan Pesan Kamtibmas Dengan Patroli Dialogis

57
0

Polresbanggai.com – Personel aktif menggelar patroli dialogis dan sambang kepada masyarakat. Hal itu dilakukan untuk menghadirkan polisi di tengah-tengah masyarakat.

Bualemo AKP Muhammad Asdar, mengungkapkan, dalam patroli dialogis tersebut pihaknya  melakukan dialog dengan masyarakat dan memberikan pesan kamtibmas.

“Selain menghadirkan polri, kegiatan ini juga untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan masyarakat,” ungkap saat dikonfirmasi awak media, Selasa (29/3/2022).

AKP Muhammad Asdar, menjelaskan, dalam patroli dialogis teresebut, masyarakat diminta menjaga situasi kamtibmas dan memelihara hubungan silaturahmi di lingkungan masing-masing.

“Peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas,” jelas AKP Muh. Asdar.

Selain itu, meminta masyarakat melaporkan setiap kejadian atau pun melihat adanya aktifitas yang dapat mengganggu kamtibmas, seperti peredaran miras dan narkoba.

“Segera laporkan apabila melihat adanya peredaran miras dan narkoba, sebab kedua barang terlarang ini adalah faktor utama pemicu terjadinya gangguanckamtibmas,” tutup perwira pangkat tiga balak ini.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here