Patroli Dialogis Polsek Bunta Dalam Menjaga Sitkamtibmas Tetap Kondusif

32
0

Polresbanggai.com – Aparat Polsek Bunta menggelar kegiatan sambang kepada masyarakat guna menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri sehingga tercipta hubungan yang harmonis.

Sebagai upaya Polri yang humanis dan selalu dekat dengan masyarakat  untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam pelaksanaan patroli dialogis ini, personel Polsek Bunta menyampaikan himbauan kamtibmas diantaranya selalu menjaga hubungan silaturahmi dengan lingkungan sekitar dan tidak terlibat dalam peredaran narkoba serta miras.

“Ini merupakan langkah Polri yang humanis dan selalu dekat dengan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Bunta Iptu Nanang Afrioko SH, MH.

Petugas juga mengharapkan peran serta masyarakat ikut membantu menjaga keamanan di lingkungan masing-masing dan sekitarnya dengan menginformasikan kepada Kepolisian apabila mengetahui adanya gangguan kamtibmas atau kriminalitas.

“Masyarakat diimbau apabila mengetahui adanya gangguan kamtibmas atau kriminalitas agar segera dapat ditangani dan ditindak lanjuti oleh pihak yang berwajib,” sebut Kapolsek.

Terpisah, Kasi Humas AKP Haryadi, menuturkan menjalin silaturahmi dengan masyarakat merupakan salah satu cara Polri dalam membangun sinergitas, agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman.

“Dan melalui patroli dialogis ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” harap AKP Haryadi.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here