Polisi Temukan Tiga Remaja di Bunta Asyik Ngelem

51
0

Polresbanggai.com – Tiga remaja di Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai, kedapatan sedang menghirup lem fox (ngelem) di tribun lapangan sepak bola, Kelurahan Salabenda, Kecamatan Bunta (9/3/2022) malam.

Ketiga remaja ini masing-masing berinisial WN (19), IK (19) dan AB (17) warga Kecamatan Bunta.

Bunta Iptu Nanang Afrioko SH, MH, mengungkapkan, saat itu anggotanya sedang melaksanakan patroli rutin dan melihat sekelompok remaja sedang berkumpul di tribun lapangan.

“Tribun lapangan ini memang gelap. Saat diperiksa ditemukan satu kaleng kecil lem fox yang dibungkus plastik bening,” ungkap Iptu Nanang.

Iptu Nanang menjelaskan, barang bukti bersama ketiga remaja itu kemudian dibawa ke Mapolsek Bunta guna dimintai keterangannyadan diberikan pembinaan lebih lanjut.

“Mereka tidak dilakukan penahanan, ini sifatnya pembinaan dan kita buatkan surat pernyataan,” jelas mantan KBO Satintelkam ini.

Perwira berpangkat dua balak ini punm mengimbau para orang tua agar mengawasi anak-anak mereka supaya tidak terjerumus ke hal-hal tidak diinginkan.

“Anak-anak adalah generasi penerus bangsa yang harus di jaga. Dan peran orang tua sangat penting untuk melindungi mereka dari kenalakan remaja,” pungkas Iptu Nanang.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here