Hari Bhayangkara ke-76, Kapolsek Kintom dan Bhayangkari Bagikan Sembako Ke Warga Kurang Mampu

29
0

Polresbanggai.com – Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, jajaran melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) pada warga kurang mampu.

Seperti yang dilakukan Kintom Iptu Raden Hermawan SE didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Kintom dan anggotanya menyalurkan bantuan, Selasa (21/6/2022).

“Pemberian bantuan berupa paket sembako dilakukan dengan mendatangi secara langsung ke rumah warga yang membutuhkan,” ungkap Iptu Raden Hermawan.

Mantan Kanit Laka Satlantas ini menjelaskan, bantuan sembako tersebut disalurkan kepada 10 warga berekonomi lemah di wilayah Kecamatan Kintom.

“Ini merupakan swadaya anggota sebagai wujud kepedulian dan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat serta guna mendukung program pemerintah pusat untuk mengurangi beban hidup masyarakat kurang mampu,” jelasnya.

Dirinya menuturkan, bahwa Polri akan selalu hadir dan peduli untuk membantu warga yang kurang mampu dan membutuhkan.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan serta dapat sedikit meringankan beban ekonomi keluarga penerima tersebut,” tuturnya.

Masyarakat menerima bantuan, pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih serta merasa senang dan diperhatikan dengan adanya kegiatan bakti sosial tersebut.

“Terima kasih banyak Polri Polres Banggai. Semoga amal ibadah bapak bapak Polisi mendapat limpahan pahala dari Allah SWT,” ucapnya.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here